Pawai 1 Muharram Desa Panca Karsa II Berlangsung Meriah

Panca Karsa II, (Rabu 20/09/2017) Puluhan Siswa SD 02 Taluditi, siswa SMP N 01 Taluditi, Organisasi Masyarakat dan Majelis Taklim desa Panca karsa II menggelar Pawai Taaruf dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah.

Camat Taluditi Irwanto Suparman mengharapkan umt islam bisa menyambut datangnya tahun baru islam dengan suka cita, yang sebelumnya sudah dilaksanakan Zikir dan Doa Akhir Tahun bersama yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahim Desa Panca karsa II.

Pelepasan Pawai Taaruf ini dilakukan oleh Camat Taluditi di halaman Masjid Baiturrahim Panca Karsa II yang diikuti oleh seluruh peserta dengan mengambil star dan finish di masjid Baiturrahim Panca Karsa II dengan berjalan kaki, dengan diiringi oleh Hadrah dan membacakan sholawat nabi disepanjang rute ang dilewati.

Selain itu peserta juga membawa spanduk yang berisi untuk menjadikan generasi yang peduli agam islam, peduli bangsa dan negara indonesia.

Alhamdulillah.. sejah dimulai hingga berakhirnya kegiatan pawai taaruf ini, seluruhnya berjalan lancar. Semoga dengan diadakan pawai ini akan mengembalikan semangat perubahan generasi muda yang cinta islam sejak dini, dan setiap datangnya Tahun Baru Islam diharapkan akan menambah kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan sesama umat muslim. Selain itu menjadi renungan bagi kita, agar ditahun yang baru kita semuanya menjadi lebih baik, Tutup Camat Taluditi..**(sitty)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan