PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Panca Karsa II, Bertempat di Mesjid Baiturrahim yang merupakan salah satu mesjid Desa Panca Karsa II Kecamatan Taluditi ,pada hari Jum’at (01/12) diadakan pengajian akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tahunan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dimulai pukul 19.00 WIB (Ba’da Isya) s.d Selesai.

Jamaah yang mengikuti pengajian akbar peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW ini cukup banyak. Pada kegiatan ini Ustadz dari Banuroja, Pengajian ibu-Ibu arisan Desa Panca Karsa II, Kepala Desa Panca Karsa II, Camat Taluditi, Ketua BPD, sekaligus Pengurus mesjid Baiturrahim ikut menghadiri kegiatan tersebut.

dalam sambutanya Bapak Camat Taluditi menggaris bawahi bahwa masyarakat perlu meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tiba saatnya Tauziyah, para jamaah terlihat sangat antusias dalam mendengarakan, serta sesekali di iringi Sholawat Nabi. Dalam Tauziyahnya menekankan pentingnya meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah.. sejak dimulai hingga berakhirnya pengajian akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, seluruhnya berjalan dengan lancar. Semoga dengan diadakan pengajian ini masyarakat akan mengembalikan semangat perubahan generasi muda yang cinta islam sejak dini, meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan sesama umat muslim.Tutup Camat Taluditi..(Admin_ Sitty***).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan