POSYANDU DESA PANCA KARSA II

PANCA KARSA II. Pelaksanaan kegiatan Posyandu sekaligus Pemberian bantuan susu untuk ibu hamil dan ibu menyusui.
Diberikan langsung oleh Pelaksana Kegiatan Pada Desa Panca Karsa II dan kader-kader kesehatan, dari kader kesehatan membagikan Susu Prenagen untuk ibu hamil dan untuk ibu menyusui.
Pemberian bantuan ini berasal dari Dana Desa, Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesehatan, pertumbuhan balita, ibu hamil dan menyusui.
Dan juga meningkatkan semangat masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih Perduli dan RajinPergi Kegedung Posyandu Untuk Memeriksakan Kehamilan dan Perkembangan anaknya.
Pada posyandu ini juga di sediakan makanan tambahan berupa Bubur kacang hijau dan juga telur rebus karna bubur kacang hijau sangat bermanfaaat bagi tubuh.
Mengapa bubur kacang hijau sangat bermanfaat?????????????
Apakah anda tahu bahwa satu mangkuk bubur kacang hijau segar mampu menyediakan 25% dari Vitamin K yang anda perlukan untuk menjaga agar tulang tetap Kuat, Vitamin k1 berfungsi sebagai pengangkat protein nonkolagen utama didalam tulang. Protein nonkolagen ini merupakan jangkar molekul kalsium didalam tulang. Maka dari itu, tanpa asupan vitamin K1 yang cukup, tingkat protein nonkolagen tidak akan memadai, dan dapat mengganggu tulang. Vitamin ini juga penting untuk peredaran darah dalam jantung anda, kacang hijau benar-benar mampu membantu mencegah plak di dinding arter anda.
Kegiatan Posyandu yang dihadiri oleh Ketua PKK Desa Panca Karsa II, Ibu Hamil, Bayi, Balita, Kader Kesehatan Dan Petugas Kesehatan Puskesmas Panca Karsa II. Pada Hari Sabtu 07/09/2018 bertempat digedung posyandu desa Panca Karsa II.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan, oleh Puskesmas dan Difasilitasi oleh Desa ini sangat membantu masyarakat, dalam mengetahui perkembangan Ibu Hamil, Bayi Dan Balita.
“Dengan semua nutrisi yang terkandung di dalam, Susu Prenagen

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan