AKSI KEMANUSIAAN TALUDITI PEDULI BENCANA PALU – DONGGALA

Panca Karsa II, Senin 01 Oktober 2018. Beberapa pemuda Desa Panca Karsa II Kecamatan Taluditi melakukan penggalangan dana dan bantuan lainnya untuk korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng).


penggalangan dana itu dilakukan di Jln.Trans Taluditi tepatnya di depan Kantor Camat Taluditi Kabupaten Pohuwato, Oleh Karang Taruna Desa Panca Karsa II,dan beberapa staf Kecamatan yg ikut turun lapangan dan ada beberapa Karang taruna juga yang mendatangi sekolah-sekolah terdekat untuk mengumpulkan dana.
Selain itu juga ada instansi terkait yang memberikan sembako, pakaian layak pakai dan lainnya.

“Saat dijumpai bapak Supriadi selaku Kepala Desa Panca Karsa II, beliau menyampaikan turut berduka cita atas kejadian Gempa Bumi dan Tsunami di Sulteng,
Beliau juga menyampaikan apresiasi dan rasa trima kasih yang tingi terhadap para relawan kemanusiaan dan berbagai instansi yang bergerak secara suka rela tanpa pamrih membantu korban Gempa Bumi dan Tsunami.

Semoga allah membalas semua ketulusan dan kebaikan dalam membantu sesama, mari kita terus bantu dan mendo’akan saudara kita”. Pungkasnya.

“Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat dibutuhkan saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah”.(Admin_Sitty***).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan