SERAH TERIMA JABATAN BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) PANCA KARSA II

Panca Karsa II. Setelah diambil sumpahnya pada  Januari (22/01/2019) beberapa hari yang lalu, bertempat di Aula Universitas Ichsan Pohuwato, pada hari  ini Senin,28 Januari 2019 telah dilaksanakan serah terima jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Panca Karsa II masa jabatan 2012 – 2018 kepada  BPD masa jabatan 2019 -2024 bertempat di Balai Desa Panca Karsa II.

Turut Hadir, Kepala Desa atau yang mewakili(Sekdes) beserta aparatur Desa, Camat Taluditi atau yang mewakili,BPD Desa Panca Karsa II masa jabatan 2012 – 2018 dan BPD masa jabatan 2019 – 2024, dan juga Peserta KKLP Stie Ichsan Pohuwato.

Dalam sambutannya Bapak Abdul Rahman Limehu, S.Ag Selaku yang mewakili Camat Taluditi, menyampaikan terima kasih kepada BPD periode 2012 – 2018  yang selama 6 tahun menjabat telah melakukan hal yang terbaik bagi Pemerintah Desa Panca Karsa II dan masyarakatnya.

Beliau berharap adanya Ketua dan anggota BPD Baru, dapat membantu memajukan dan membangun Desa ini.

Beliau juga berharap partisipasi dan kontribusi kepada Pemerintah Desa dan masyarakat. Kepada BPD yang baru, berharap sinergitas dan memaksimalkan kerjasama dengan Pemerintah Desa.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan secara simbolis dilakukan serah terima stempel BPD dan berkas-berkas hasil keputusan  BPD masa jabatan  2012 – 2018 yang diwakili ketuanya Bapak Subani S.Pd. diserahkan kepada Ketua BPD masa jabatan  2019 – 2024.

akhir acara, Bapak Subani,S.Pd mewakili anggota BPD periode 2012 – 2018  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Panca Karsa II, kepada Kepala Desa dan Apartur Desa yang tanpa bantuannya, BPD tidak dapat melakukan tugas dan wewenangnya secara optimal, sembari mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan,yang disengaja maupun tidak disengaja.

Ketua BPD periode 2019 – 2024 mengucapkan selamat purna tugas bagi BPD periode yang lama, dan siap melanjutkan tugas dan memohon bimbingan agar BPD yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dengan  ditutup Do’a oleh pembawa acara, maka berakhirlah sudah acara SERTIJAB Tersebut dengan lancar. Semoga dengan Terpilihnya para BPD Desa Panca Karsa II yang baru dapat Mendatangkan Perubahan-perubahan yang lebih Baik lagi.(Admin_Sitty)****

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan