KEPALA DINAS PERIKANAN DAN KELAUTAN MENYALURKAN BANTUAN KANMASKIN BERTEMPAT DI AULA KANTOR DESA PANCA KARSA II

Panca Karsa II, Selasa 19 Maret 2019. Penyaluran Bantuan KANMASKIN untuk periode bulan februari 2019.

Bertempat di Aula Kantor Desa Panca Karsa II, Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Gorontalo beserta rombongannya, Camat Taluditi, Masyarakat penerima Bantuan Ikan, Masyarakat Desa Panca Karsa I, Masyarakat Desa Panca Karsa II, Masyarakat Desa Malango dan Masyarakat Desa Makarti Jaya, beserta Aparat yang mendampingi.

Dokumentasi Ficture para undangan (Take Gambar By Arif Wahyudi)

Sambutan pertama Oleh Bapak Irwanto Suparman S.Ag,.M.Si sekaligus membuka acara tersebut, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan “Jangan melihat seberapa besar nilainya, kita harus melihat manfaatnya. Jadi, para penerima diharapkan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik  mungkin” Ujar Bapak Camat Taluditi.

Sambutan Kedua oleh Bapak Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Gorontalo, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan  permohonan maaf dan beliau juga menyampaikan salam hormat dari Bapak Gubernur Provinsi Gorontalo.

Bapak Kepala Dinas menjelaskan Program KANMASKIN ini merupakan satu-satunya yang ada di Provinsi Gorontalo.

Di Provinsi Gorontalo juga telah memberikan Bantuan Ikan  kepada 41 Panti Asuhan ,  400 Ibu Hamil dan beberapa Pondok Pesantren.

Program KANMASKIN ini program dari Gubernur Provinsi Gorontalo, bertujuan agar warga masyarakat yang jarak tempat tinggalnya  sangat jauh dengan pesisir pantai juga dapat merasakan.

Sambutan dari Bapak Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo (Take Gambar By Arif Wahyudi)

“beliau juga berharap dengan adanya bantuan ikan ini bisa membantu perekonomian masyarakat dalam hal Pangan sehari – hari, tutupnya.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan Ikan oleh masing – masing aparat pendamping kepada Masyarakat penerima bantuan,Admin_Sitty.***

penyaluran ikan oleh Aparat Desa kepada Masyarakat penerima

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan