SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA MASUK DI DESA

PANCAKARSA II, 1 April 2020 pemerintah desa pancakarsa II, guna meminimalisir penularan virus corona melakukan berbagai upaya dengan cara bersosialisasi ke masyarakat agar masyarakat melakukan aktifitas di rumah saja.

Serta pemerintah desa  melakukan pemasangan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum seperti; Tempat ibadah,rumah makan, kios harian dan tempat –tempat yang banyak di kunjungi masyarakat dan ,melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker secara gratis ke rumah-rumah warga.

Kegiatan ini di kordinir langsung oleh kepala desa,dan melibatkan seluruh aparatur desa,Ketua tim penggerak PKK Serta Ketua BPD Dan seluruh  anggotanya

Bapak kepala desa SUPRIADI S,IP Menegaskan agar masyarakat dapat mematuhi himbauan yang ada dan selalu menggunakan masker apa bila beraktifitas di luar rumah, sering  mencuci tangan dan melakukan jaga jarak serta tidak mengadakan kerumunan warga. guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, kepala desa pancakarsa II Juga memerintahkan kepada kepada kepala-kepala dusun agar mendata orang yg masuk dari luar wilayah desa pancakarsa II dan secepatnya langsung melapor ke garda terdepan petugas kesehatan setempat.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan