LONGSOR LUMPUHKAN AKSES JALAN MENUJU DESA PANCA KARSA II

Panca Karsa II, (Rabu 03 Februari 2021). Jalan penghubung Desa Panca Karsa I – Desa Panca karsa II dan Desa Panca karsa II – Desa Makarti Jaya macet total akibat bencana longsor yang terjadi di 2 titik.

Akibat tingginya intensitas hujan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan longsor dan arus lalu lintas ini macet total, karena tertutup material tanah bercampur pepohonan.
Setelah hujan berhenti warga masyarakat sekitar bergotong royong berusaha menyingkirkan material longsor yang menutup landasan jalan, agar dapat dilalui kendaraan dan dibantu oleh tim gabungan dan juga relawan. sebelum alat berat datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)

Ungkap bapak Suwarno selaku warga yang pada saat itu berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, dikarenakan juga jauh dari pemukiman warga.
Sementara saat ini alat berat sudah didatangkan ke lokasi pada hari ini (Kamis 04/02/21) sejak pagi tadi pukul 07:00 WITA, “Untuk sementara belum bisa dilalui kendaraan roda empat karena memang akses jalannya tidak begitu lebar,” Lanjutnya (Admin_Sitty***).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*